Skip to content

Stock Well

August 22, 2011

Berbagai cara digunakan orang untuk berpromosi. Tapi yang dilakukan oleh Stok Well baru2 ini benar2 memprihatinkan. Cukup Bayar dengan 1/3 Harga. Bagaimana tidak memprihatinkan? Kalau kita harus menyiapkan kalkulator serta jeli-jeli pasang mata apakah benar baju yang dipajang masuk ke dalam program 1/3 harga…..
Saya yakin semua juga sudah tahu bahwa ketika toko menggunakan strategi harga diskon, pasti sebelumnya harga sudah dinaikkan. Hanya diskon yang wajar adalah 10%, 20% sehingga melihat barang yang kita beli pun cukup pantas lah dengan harga tertera. Tapi 1/3 harga? Berapa kali lipat harga dinaikkan?
Saya sendiri cukup kaget ketika melihat label sebuah kemeja dengan kualitas biasa2 saja dipajang senilai 225.000,- mak? 200 ribu tambah dikit sudah dapat HP yang ada tipinya….
Akibatnya sangat sulit bagi saya untuk memutuskan membeli, karena sangat sulit juga bagi saya untuk tahu berapa harga pasnya. Belum lagi resiko kalau nanti kasir bilang bahwa baju yang saya beli tidak kena diskon… atau diskonnya cuma 1/2nya misalnya. Kacau deh itung2an….
Ini adalah pelajaran berharga bagi kita semua….

From → economic

Leave a Comment

Leave a Reply

